5 Printer Infus Terbaik Dan Paling Awet

5 Printer Infus Terbaik Dan Paling Awet

Printer infus adalah salah satu jenis printer yang cara pengisian tintanya terbilang sangat mudah. Anda tidak perlu mencopot atau pun mengganti catridge yang ada, hanya untuk mengisi tinta.

Printer infus sendiri ada banyak macamnya, ada yang memang sudah tersedia wadah penampung infus originalnya, dan ada pula yang harus melakukan modifikasi terlebih dahulu untuk dapat menjadi printer infus.

Nah karena printer infus merupakan printer yang menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunaannya, maka banyak orang yang saat ini sudah mulai beralih menggunakan printer ini.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa ada banyak jenis printer infus yang beredar saat ini. Namun untuk mendapatkan jenis printer terbaik bukanlah hal yang mudah.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda beberapa pilihan printer infus terbaik yang bisa anda coba. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa membaca ulasan dibawah ini:

1. Epson Tipe L200

Printer infus pertama yang memiliki kualitas mumpuni dalam hal cetak mencetak adalah printer infus Epson tipe L200. Printer satu ini merupakan salah satu produk buatan Epson terbaik.

Printer jenis ini mampu menampung tinta sebanyak 1 botol, dan dengan daya tampung sebanyak ini maka printer Epson ini mampu mencetak 6500 lembar kertas.

2. Canon IP2770

Printer Canon IP2770 merupakan jenis printer terbaik yang dikenal dan menjadi dambaan banyak orang, hal ini karena printer Canon ini memiliki desain yang cukup simpel namun tetap keren.

Satu hal yang perlu anda ketahui mengenai printer ini adalah bahwa Canon IP2770 sebenarnya bukan termasuk kedalam jenis printer infus, namun karena karakteristiknya yang fleksibel jadi anda bisa sedikit mengubah bagian penampung tintanya.

Untuk menjadikan printer ini sebagai printer infus, maka anda perlu menambahkan tabung tinta dan menyambungkannya ke selang yang langsung terhubung ke catridge.

3. HP Deskjet 1010

Berikutnya ada printer yang bernama HP Deskjet 1010, printer ini memiliki kesamaan dengan printer Canon IP2770, yaitu harus dilakukan sedikit modifikasi agar dapat berubah menjadi printer infus.

Cara mengubah atau memodifikasinya juga sama seperti kebanyakan printer, yaitu dengan membeli tabung tinta dan selang yang sesuai dengan jenis printer ini.

4. Brother T Series

Brother T Series adalah tipe printer Brother T yang diklaim memiliki kualitas bagus dan mampu bertahan dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Satu hal menarik yang membedakan printer ini dengan kebanyakan printer lain adalah pada bagian tabung tintanya. Tabung tinta pada printer Brother T ini terletak pada bagian depan.

Hal ini tentunya sangat memudahkan anda dalam melakukan isi ulang tinta. Anda tidak perlu menggeser, mengangkat, maupun membalikkan printer untuk melakukan pengisian tinta. Anda hanya perlu memasukkan tinta pada tabung yang ada.

5. HP Ink Advantage GT Series

Dan rekomendasi printer terbaik dan paling awet yang terakhir adalah HP ink Advantage GT. Untuk anda yang tidak mau repot melakukan modifikasi atau perubahan lainnya, maka anda perlu mencoba printer satu ini.

Anda tidak perlu melakukan banyak modifikasi pada printer ini hanya untuk menjadikannya sebagai printer infus, sebab HP ink Advantage GT ini sudah mempunyai tabung infus original.

Jadi anda hanya perlu mengisi tinta kedalam tabung yang tersedia kemudian menginstall driver pada komputer. Dan printer siap digunakan.

Penutup

Itu dia 5 rekomendasi printer infus terbaik dan paling awet yang dapat anda gunakan. Bagaiamana sobat, apakah anda tertarik untuk membeli salah satu dari lima printer diatas?

Sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang telah tersedia ya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Leave a Reply