Wizphone ! Ponsel Baru Google Yang Dibandrol Dengan Harga Rp.99.000 Saja

WIZPHONE ! Ponsel Baru Google Yang Dibandrol Dengan Harga Rp.99.000 Saja

Baru-baru ini Google telah memperkenalkan produk ponsel barunya dalam acara Google For Indonesia yang ketiga di Jakarta.

Dalam acara tersebut Google mempromosikan ke-3 produk terbarunya, salah satu produk keluaran Google yang mencuri perhatian banyak orang adalah Wizphone.

Wizphone sendiri merupakan ponsel pintar yang kabarnya telah dilengkapi dengan fitur Google Assisten.

Vice President of Engineering Google Assistant Scott Huffman mengatakan bahwa Wizphone ini dirancang dengan menerapkan fitur Google Assisten untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat indonesia.

Proyek ponsel Wizphone ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Google untuk terus berinofasi dan berkreasi guna memajukan dan memudahkan para penggunanya, khususnya di Indonesia.

Scott Huffman juga menambahkan bahwa Google ingin masyarakat Indonesia bisa memiliki assisten pribadi dalam bentuk digital, yang senantiasa bisa membantu mempermudah segala persoalan.

Namun tahukah kamu hal paling menarik dari ponsel Wizphone? yaitu bentuk fisiknya yang kecil dan mungil, layaknya ponsel-ponsel nokia jadul.

Hal inilah yang membuat banyak orang merasa heran, mengapa Google membuat ponsel pintar dengan desain yang bisa dibilang lumayan jadul.

Nah setelah ditelusur lebih dalam, ponsel Wizphone ini ternyata merupakan karya anak Indonesia sendiri lho. Jadi mungkin saja, mereka terinspirasi dari desain ponsel-ponsel terdahulu ya.

Adapun spesifikasi yang bisa anda jumpai pada ponsel Wizphone ini diantaranya:

  • Chipset: Qualcomm MSM 8905
  • RAM: 512 MB
  • ROM: 4 GB
  • kamera: 2 MP
  • Baterai: 1.800 mAh
  • OS: KaiOS
  • Harga: Rp.99.000′-

Nah bagaimana sobat, apakah anda tertarik untuk membeli ponsel satu ini?

Kalau anda memang berminat untuk membelinya, maka anda bisa mendatangi tempat-tempat penjualan barang, seperti Alfamart.

Kenapa Alfamart?

Ya, ponsel bernama Wizphone ini nantinya akan dipasarkan melalui gerai toko-toko tempat berbelanja, sehingga diharapkan nantinya penjualan ponsel ini bisa meningkat tajam.

Namun bagi anda yang sudah siap sedia untuk membeli ponsel ini sebaiknya bersabar dulu ya, sebab hingga kini Google Indonesia sendiri belum mengungkapkan kapan ponsel ini akan di distribusikan.

Leave a Reply